Search

Thursday, May 14, 2015

Microsoft Security Essentials 4.8.204.0

Rizki Blog | Update Terakhir : 14 Mei 2015
Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan realtime untuk PC/Laptop Anda. terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.

Microsoft Security Essentials merupakan antivirus buatan Microsoft Corporation. Seperti anti virus lainnya, fungsinya sudah jelas untuk melindungi komputer kita dari serangan virus, trojan, worm and spyware.
Anti Virus ini memiliki tampilan halaman utama yang menunjukkan status keamanan komputer Anda. Ikon hijau melambangkan bahwa status keamanan komputer anda Aman/bagus.
Microsoft Security Essentials selalu up to date dan berjalan secara otomatis (jika terhubung ke internet) untuk membantu melindungi komputer Anda terhadap malware dan ancaman berbahaya lainnya. Ketika komputer Anda mengalami masalah yang membutuhkan perhatian Anda, maka tampilan halaman utama dari Microsoft Security Essentials akan berubah berdasarkan isu yang sedang dihadapi oleh komputer anda. Papan status akan berubah baik berwarna kuning atau merah tergantung pada situasi yang sedang terjadi, dan notifikasi muncul di lokasi yang menonjol pada halaman dengan tindakan yang disarankan.
Ikon kuning berarti bahwa status komputer anda berpotensi tidak dilindungi dan Anda harus mengambil beberapa tindakan, seperti menyalakan perlindungan real-time, menjalankan sistem scan.
Ikon merah menandakan bahwa komputer Anda berisiko dan Anda harus melakukan tindakan secepat mungkin sesuai dengan rekomendasi dari notifikasi yang muncul.


Lisensi Freeware
Developer Microsoft
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10 (32-bit)

Download Microsoft Security Essentials Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

Saran atau masukan.. silahkan anda kunjungi facebook dan jangan lupa follow twitter kami

Facebook : dreedforce
Twitter : dreedforce

No comments:

Post a Comment

Not Spam and Not Speak Rudely